27.3.09

Komplotan Guru Ngocol Baru??

sialan..
gara" sarap nya cendol, gue jd sering kna marah guru *maap cendol kena mulo*

td tuh ya, pas mau ke aula (gag tau mao ngap)
si dimas nginjek" sepatu gue, sama spatu cendol..
jadilah gue ngebales si dimas, eh malah yg kena cendol juga..
si yon pake ikut"an segala lg!

dan ternyata, sepasang mata jereng melihat (sebenerny ke arah kt) ke mana gag tau.
tp trnyata, pandangan mata ny itu ke arah gue, cen, yon.

jadilah kt disuru tinggal dulo..

si dimas???
GAG KETAUAN! sial bgd!! pdhl yg mulae dia dulo!!

dan akhirnya kita diomelin sm si buje..
si cendol malah nyengar-nyengir lg!!

sialnya lg, si godel lewat..(knp sih ya kalo sial itu datengnya barengan??rentetan gtu! kea setan)

buje: wah kebetulan bgd tuh wali kelas nya lewat.. bu widya, ini enakan diapain bu?
godel: kenapa ini bu?
buje: nih nih, masa lg baris sambil injek"an??
godel: kalian cepet ambil tas kalian, taruh di bawah meja piket!
chelle: adu ibuu....
godel: ga mau tau! cepet ambil

chelle yon tep: (ngambil tas)
chelle: loe sih cen, gue jd ketularan diomelin mulo neh..
yon cen: (no commen)


abis tasny ditaro smua di bwh mj pkt, gue cen yon ke aula..


balik dari aula

godel: anak", siapa yg hr ini pindah" tempat duduk? saia tau loh..
karena gue jujur, gue ikut bdiri jg...
dan aneh nya, cendol, yg gue perhatiin dr td keanya gag pndh tempat duduk, malah ikut berdiri juga..

DODOL

jih..
heran gue, giliran gue ga pndh tempat duduk, gag ditanyain..
giliran gue pindah tpt duduk, malah ditanyain

godel: kamu kamu kamu, tas nya taro di bwh meja piket!

godel: Jessica, kamu itu teladan yg baik, kenapa kamu jg pndh" tpt duduk?
gjes: adu buu, td saia kedinginan bu...
godel: saia gag mau tau, kamu harus nya ijin sama saia dulu!

godel: kamu arqi, masa ketua kelas gag bisa memberi contoh yg baik?? mau jd apa kelas ini?
atep: *mesem"*

godel: michelle, kamu dulu gag bandel kea gini, kok skrg jd bgini?
chel: ketularan cindy buu~ *sambil nunjuk cendol*
godel: nanti saya panggil ortu kamu loh *lo kok ga nyambung ya??*
chel: jgn atu buu..mau ditaro mana muka saia?
godel: taro situ aja, gag usa dipindah"

hueh

godel: kamu kenapa makin lama makin menjadi-jadi cin?
cendol: nyehehehehehhehehe..*ketawa gag jelas*
godel: heh, malah ktawa

kalian smua plg jam 1!
baca" di perpus!

diluar..

godel: kamu ketemu bu maria dulu
chel: yah ibu..bu, ntar kalo saia uda ke ibu maria, saia pulang yaaa..mau pergi
godel: GAG BS!
chel: yaaaaaaaaaaahhhhh

buje: sini kamu org" jelek *enak aja ngatain gue jelek*
ngapain kamu injek"an? *nginjek" kaki kita.. untung gue menghindar*
chel: td dimas yg muali duluan, jd saya bales deh..
buje: gag mao tau, td saia cuma melihat kalian ber3!
chel: yah ibu, saia kan kesel jd saia bales"
buje: yauda sono ambil tas, pulang!

gue: yon cen, ambil aja yuk plg...
yon: boleh apa?
gue: biarin ah, si buje ngomong kea gtu..

godel: heh mau kmana?
gue: adu buuu, saia mau pergi..
maafin lah bu.. kan baru sekali...
godel: gag bs!
gue: ayolah buu, jgn jam 1 deh buu..
godel: mau nya jam berapa?
gue: *liat jem tangan..jem 11.07* mmm, jam 11.30 aja bu
godel: hah? gag kira" kamu ya!
gue: *psg tampang sgd memelas* ayolah buu, jem 11.30
godel: tp kamu cerita ke saya 5 cerita ya..
gue: iya deh bu iyaa..*lgsg lari ngibrit ke perpus, cuplis ngikutin*

akhirnya degan penuh perjuangan, gue nyatet cerita 5 biji *gue si liad di blkg buku nya duan*

jem 11.37
gue lari ke tempat godel, ngasi tuh catetan, pulang..nyehehehehee
akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

ps: tx to cuph yg minjemin bolpen ma kertas, ayu yg bikinin 5 w -h , sama cendol yg nemenin gue pdhl gag bersalah..nyehehehe

dadaaahh..*stres*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar