4.4.09

Kalo Gaptek ya Gaptek aja deh

Gue sebel deh~
dulu tuh gue bs pake kompie dgn tenang..
yah plg" cuma bokap yg pake buat kerjaa~

lah skrg???

nyokap gue ikut"an..
tp alesanny bkn buat krj..
tp buat.........FESBUK!!

astagaa..apa gerangan yg trjd dgn nyokap gue??? gaptek gtu!
cendol's comment: wah tante gaul (-__-)

ini nih bermula dr temen nyokap, yg cerita fesbuk mulu..
tdnya nyokap gue gag tertarik.
tp brhubung pnasaran, mintalah nyokap dibikinin

nyak: chel, bikinin mami fesbuk dong
gw: HAA??? FESBUK??
nyak: iyaa..itu tante k****** (nama disensorkan utk menghindari kesalah pahaman) bikin fesbuk..katanya bs buat ketemu sama reunian sama temen" kampus dll..
gw: ya iyaa aku uda tau mii...
nyak: yauda, bikinin dong
gw: ah ogah ah..plg ntar digeletakin
nyak: ayolah kan jdnya bisa cheting.. hayo kamu bisanya minta mulu..skrg dimintain gamau~
gw:(mau gag mau nurut..pdhl lg asik chet) yauda.. sini liatin
nyak: iya iya..sekali" biar ga gaptek lah~
gw:...

dan akhirnya jdlah fesbuk nyokap...

nyak: trus ini diapain..
gw: hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh
nyak: (ktawa) maklum lah gaptek

dan akhirnya gue ajarin tu mpe gue pegel dan tekanan batin~-__-

dan selanjut"nyaa~

gw: (gy maen kompi)
nyak: minggir dum gantian~
gw: hih enak aja.. uda ngerasain kan ketagihan inet? sukanya ngomelll mulu..skrg gantian dah
aku yg ngomelin yaa..masa jem 12 masi buka fesbuk??
nyak: ehehehe...-_-

gag cuma itu aja~ tiap kali nyak gue buka fb..
nyak: CHEELL~ INI DIGIMANAIN??? CHELL~ INI MXDNYA APA?? dll
gue: argh!

udah deh sekali gaptek ya gaptek~
gag usa sok ikut" globalisasi!!!
sebel gue


Tidak ada komentar:

Posting Komentar