25.3.09

1-0!! wweeeeekkk..

kmrn pas pljrn vck (bu nina blom dtg)
cendol nyari gara"
'ga bosen" sih ni anak 1 nyari gara"!'

cen: sini loe! (sambil megang spidol yg kbuka ngerii hndk mencoret saiia)
gue: ap sih loe!!! (lari" kea orgil)
cen: (masih ngacungin spidol)
gue: apa si??? autis!
cen: (kesandung, sepatuny copot 1) aaaaahh!
gue: (ngambil ksempatan, nyolong spatu cendol)
ipon: (geleng" kpala)hoi si nina dtg!

lgsg lah gue umpetin tuh spatu cendol yg bau itu..

tp....

nina: mana sepatu cindy? siapa yg ngambil?
gue: (ngambil sepatu cendol, gue lempar, psg tmpg pura" ga tau)
kodok: heh, pake pura" gag tau lg loe!
atep: alvin bu yg ngambil!
kodok: apaan sih? org chelle!
nina: SIAPA YG NGAMBIL?
kodok: chelle bu!
atep: alvin bu alvin!
gue: ehem..saiia buu!
kodok: tuh kan ngaku buu!
babi: org alvin kok bu! td saiia liad! (wew! itu pd bela gue apa dendam ma kodok ye??)
atep: iya tuh buu
gue: ihhh...diem aja deh.. SAIA BUU! (jujur nih gue)

atep: jih, blg alay aja napa seh?
gue: gue jujur tep! (nyehehehe)
atep: hoex
babi: weexx

nina: sini kamu! (nunjuk gue) cindy juga! (nunjuk cindy)

alhasil gue diomelin nina

nina: knapa kamu ambil spt cindy?
gw: iy buu.. td gara" dia mulai duluan
cen: apa si? bu! td dia ngambil sepatu saiia!
gw: abis td dia mulai duluan bu! mau coret" muka saiia! (sumpah, gue ma cendol jd kea anak kcl yg rebutan permen)
nina: knapa kamu mau coret", cindy??

uda gitu gue ga denger apa" lg soalny gue lgsg mabur ke korsi gue..

1-0!!!
makanya cen, jgn cari gara"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar