9.3.09

Ruwetnya Cuma ke Dufan

kita (gue, cendol, cuplis, atep, yon, ryan,nike, kodok) tuh jaoh" hari sebelomnya tuh punya rencana bwad ke dufan. tp.. cuma mao prg ke dufan aja ruwet bgd.

pertamanya kita blom tau harinya.. tp kita memastikan siapa yg mao.
1. chel: saiia kan yg ngajak sm cuph n cen..
2. cuph: yep
3. cen: yep
4. yon: mau
5. ryan: mau kalo yon ikud.
6. atep: "gag mao kalo alay ikud"
7.kodok: boleh
8. nike: ikud saja (cuplis ngajak nike sama kodok tuh buat nyomblangin)

tapi akhirnya, kodok dan nike dicabut coz mereka keanya gag perlu dicomblangin lg.
karena kodok gag ikud, jadilah atep ikud.

ternyata masalah gag cuma sampe di situ.
bgitu di bilg hrnya rebo, ryan gag bs..dia ada les dan gag mao bolos.
padhl dia pengen ikud

dan pindah ke hari selasa(pdhl enakan rebo..plgny lebih ceped), eh malah atep yg gabisa.

dan cendol memutuskan, "kalo gitu ryan dicabut aja. gue jg selasa ad les"

jadilah, pindah ke hr rebo lg. tgl 11.

ok. tp, jadinya ganjil.. mao ajak sapa?
ganjil gag enak!(kata cuph)

beberapa hr kemudian, saga mao ikud(atep yg ngajak)..
okeii, sbenernya gue-cuplis-cendol jg ga terlalu kenal..

masalah masi berlanjut:
atep-tidak-punya-duit-alias-bokek-katanya-mending-buat-warnet-1-bulan...-__-"
gue jg gada duit sih..
tp karena dapet bantuan dr teman", akhirnya dia ikud.

masalah 1 selese, masalah laen muncul lg..
gue ga di bolehin nyokap! shit~
alesan:"kamu kan 1 minggu berikutnya mau ke bali.. kalo jalan" seharian cape, ntar kalo sakid kan gag bisa ke bali!!!" hoex..gue jd puyeng
selama lebih dari 1 minggu.. gue sangad ngarep..
sampe" kata penyemangad bwat blajar mid adalah COUNTDOWN TO ... DAYS (beberapa hr sebelum ke dufan)
udah gitu cendol sampe susah payah bujukin nyokap dgn tampang "sangad" memelas,
"ayolah tante..michellenya boleh ya ikud ke dufann, padahal kita udah seneng banget tante!"
dan nyokap gue kemakan omongannya..haha..

nah.
skrg masalah gue ada di transport..
td gue kan maen ke hum cendol(kerja kel),
nah, dia mao jpt atep di taman giri loka.
kan ngelewatin giant. kalo gitu gue ikut aja didepan giant!
dan cendol tidak menolak...
dst dst.,
ternyata bonyoknya marain cendol.
pokoknya cendol didamprat gara" jpd" temen.
dikira supir katanya. udah gitu kan jpt atep.."masa jemput cowo?????" gitu katanya.
yg itu ih gue bodo amad.. tp..
bonyok cendol keberatan gue ikut walaopun gue naik dr depan giant!!! gila.
cendol ngomong tuh nusuk bgd..gue kan jd ga enak!
gue jd bingung,
ntar kalo ke dufan, pulangnya gimana?????

dan akhirnya, gue bujuk bokap gue,
dan untungnya., bokap gue mao jpt di alam sutra...(aminnnn)

okei, segini dulu(udah banyak)
mudah" kita jadi ke dufan okei????

PS: buad bonyok nya cendol: "tante, om, saiia mao minta maaph..saiia kan gag tau kalo gag boleh ikud... sekali lagi, saiia minta maaph..jadi gag enak" mao ditaro mana muka gue??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar