12.3.09

Dufan bareng anak" Freak

hoho.
setelah rencana panjang nan ruwet, akhirnya jadi jg k dufan..

~pulang sekolah pk 11.45

kita smua ngambil barang" yg mao dibawa..
nah, tas yg mao gue bawa tuh gue titipin di bokapny tasha.
pas gue tanya "Om, tas saiia dibw ga?"
eh, malah dijawab "nah itu dia, lp dibw..ini mao ngambil dulu bentar"
'mati gue' dalem hati loh..
"yah trus gmn dong?"
" ini mao diambil.. ngebut deh"
akhirnya dgn muka sedih gue nyaris msk mobil.
eh, bokap tasha malah bk bagasi. gue lgsg curiga..
dan bener aja, tas gue disitu..

cendol, yg td nemenin gue udah mao prg.
gue pnggl "cen! tungguin!"
cen: loh bukannya tas loe ketinggalan?
chel: diboongin dol..rese tuh.. bikin org panik..
cen: hoo~kirain beneran..


~berangkat, pk 12.00

kita pergi naek mobil cendol. lega juga si,
tp kesian si saga duduk di dpn.
bodo lha..haha

kita yg duduk di blkg tuh sekawanan org autis nan freak..
kita ketawa" , nyemil, ngeliad" hape org, dll
tdnya mao maen kartu, tp bingung maenny dmn.


~peristirahatan tol, pk 12.30

kita turun bentar, ganti baju.
ga enak kan maen d dufan pk seragam...

awalnya kita malah nyasar di tempat wuduh..
padahal udah jelas" ada tulisan "TOILET" gede" di sisi laen..
jalanlah kita ke toilet dgn tidak-tau-malu-alias-muka-rata-kea-cuplis.


~ancol, 13.30

akhirnya sampe jg setelah ngendap di mobil.
supirnya nurunin kt di depan dufan, yg sayangny jaoh dr loket.
jadi kt jln dulu 'sedikit' jauh ke loket.
ternyata, tiketnya 90.000!
hah? jujur, gue cuma bw 100.000
bwad gue makan gmn???
tp untungnya cuplis bayarin gue ceban.
si petugas loket ngecek duit yg kita bayar.
setelah msg" dpt kembalian yg pas, masi ada sisa kembali 10.000,
n gada yg ngaku itu pny sapa.
coz gada yg mao, gue samber aja tuh duit..
itung" gue cm byr 70.000 hehehe


~dufan, pk 13.40

kita msk dufan, lgsg cari permaenan yg asik.
tdnya mau halilintar dulo, tp gila aja! pemanasan lgsg halilintar! ogah.
akhirnya kt maen:
1. pontang-panting.
dan sialnya, gue ga dapet temen duduk..hxhx
tp ada mba" mao duduk di sblh gue, dgn senang hati gue sruh dia duduk..
comen: ademm~ tp kok gue ga bs triak yawh?

2. ombang"
gue malah sempet nyanyi" di situ..-_-"
comen: enak, adem..

trus pada makan..gue cuph cen cuma makan es krim..
mayan buad dingin"..



3. rajawali
gue kirain, nih maenan tuh lgsg dibanting dibawah, jd gue ga ikud, eh gag taunya cuma muter" duang..tau gitu ikud gue..

4. perang bintang
si yon bopunk bgd sumpah..
nembakin nya tuh berdiri-lebay-tereak"-kea-orgil-nan-autiz..
memank sih bopungnya ada hasilnya, nilainya tinggi.
tp hasil akhirnya, dia kalah..ahahah
dan ga menyangka, poin gue 10.000 'pas'. juara 2! ehehe
comen: yon jgn bopung deh(tp bopunk gitu dia tour guide nya! hex)

5. ontang-anting
buad cari angin yg enak maen ini.
adem sangad, bikin gue ngantuk..
dan lg" si yon bopung itu tereak" ga jelaz.

6. alap"
antrinya ga trll pnjg sih.
skrg gue duduk sama cuplis plg blkg.
gue ketawa" sama cuph ngeliad 'kebopungan' yon yg duduk d dpn kita,
sampe" kita ga nyadar udah mao turunan. kaged lha kita.
muter 4 kali loh!
commen: pinggang gue sakid kebentur" korsi

7. alap" 2.
sekali lg kita maen alap" sambil nunggu cendol sama atep antri tornado.
kita gag berani..hii
dan utk kesekian kalinya, gue ketawa liad si bopung.
"mana suaranyaaaaaa?????"
"tangannya diangkaaaaaatttt!!"
gitu tereakan si bopung.
dan lucunya, org yg duduk di blkg si bopung ikutan angkat tangan-_-"ckckck

8. tornado
sambil nunggu si tep cen maen tornado, gue sm cuph beli minum.
trus kt ber4 (gue, cuph,yon, sag) voto"
pas tornadonya giliran tep sama cen, kita ngeliatin.
si cuph motoin..

9. niagara
kita pikir, niagara bs buat ber6. eh gag taunya cuma muad ber 5.
pas sialnya di atep, dia mencar sendiri.
gue gag basah loh.. cuma kaki doang..

10. kicir"
gue ngeri juga sama yg ini. jd..gue sm cuph ga ikutan..

11. arung jeram
arung jeram sepi jg.
kita 1 kapal pastinya, dan gue dpt tempat strategis.
"anti basah"
cuma basah celana dikit..

12. halilintar
dulu gue naek halilintar, turun" muntah..
makanya gue tuh pas baru mao naek udah takut"
tp bukan sulap bukan sihir, gue gag enek sama skali.
pusing aja kaga, tereak jg ngga..-_-?
gue cuma berasa.. gatau lah..
cuplis sayangnya ga ikud maen halilintar. seru loh

13. arung jeram 2
lg" maen arung jeram. sebenernya gue ga mao. knp ga maen yg laen?
kea xtrim log ato kora" gitu..
udah jem 5.30 pdhl.
tp yasudala ikud saja..-_____-
dan kali inii, gue basah 1 badan, duit gue basah, tas basah, hape basah, bj ganti dikit basah,
kertas ul basah, dan sialnya, bau amis. hii

ok, wahana" udah tutup..
aaaa.. kora" sama xtrim lognya ketinggalan!
huehuehuehueh..--"

ganti baju-pulang..
bayangkan sndr di mobil kea apa..

gue mpe hum jam 8.30 malem..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar