21.3.09

Insiden BALI bagus, BALI cacad, BALINESIA.

frends,
gue br plg dr bali.
seru sgd, jd pengen ke sono lg.

bnyk bgd cerita" yg kocak, autis, dll pas di sana yg gag mungkin bs gue ceritain smua(males gtu loh)..

gue cerita bbrp aja ya..

1. Insiden 'Cinta Bersemi di Bali' part one

yg pasti peran utama di sini bukan gue.
peran utama: g*****, d***
antagonis: toni, ivon, gue, tina, popi, cuplis, cunguk.

jadi ceritany tuh trjd pas hr pertama di 1 restoran pas makan siang.
peran" yg disebutkan di atas itu duduk semeja dan peran antagonisny itu, spt biasa,
punya feeling usil nan jail..
jadilah kita pny rencana busuk utk sang peran utama.

target: bikin d*** sama g***** ddk sblhn
misi: lari duluan ke meja, sisain 2 bangku kosong.
dan jadilah, MISSION COMPLETED

2. Insiden 'Cinta Bersemi di Bali' part 2

kejadianny sama kea di atas, cuma peran antagonisny rada beda..
target: sama
misi: pas g***** sama d*** ke toilet, kt pndh tempat ddk..
hasil: MISSION COMPLETED

sebenerny bsk"ny kita msh mau ngejailin, tp gag berhasil krn halangan" trtentu

3. Insiden Gelas Tumpah 3 Kali dlm Rentan Waktu krg dr 1 Jam

kjadianny pas makan malem hr ke2.
peran utama: g*****
peran pmbnt: gw ivon popi cendol pak theo

gag tau si g***** lg knapa, dia nyenggol gelas 3 kali mpe tumpah 3 x jg.
dan sialny gue yg jd korban,
ga knapa" sih, tp ngalirny ke meja gw trus..

pak theo (pengurus tour) kebetulanlg di deket meja kita.
nah dia tuh mpe ngitungin dan geleng" kpala.
hahaha..dodol..dodol.. tissu mpe abis brp bnyk noh..

4. Insiden Tertawa Terkencang Selama di Goodway

jd ceritany pas malem ke 2, kita ngumpul di kamar talia, dan kita ketawa mpe kedengeran dr kamar si godel..-____-"
cerita lengkapny hub saiia, ipon, cendol, pop, talia karena bgitu memalukan..

5. Insiden Tarian Brigitti

peran utama: c*****.toni.
tarian nan autis bopung sarap dll ini bermula dr talia, yg salah manggil 'brigitta' jadi 'brigitti' (ato disengaja gag tau jg)

dan sgd banggany dengan nm itu, c***** malah menciptakan tarian ga jelas..
dan anehny, toni ngikutin gayany trus pake di video sgala..ckckck

6. Insiden Tas Ilang

author: c***** (C)
location: danau bedugul
peran pembantu: penjaga toilet, pak hari, org pacaran di taman(gag diketahui namany)

siang itu, C lg jalan" sama gue..
setelah ada di ujung, C nanya ke gue.
C: chel, keany td gue bw tas deh
chelle: memank
C: tas gue mana?
chelle: hayoloh, mana gw tau?
C: (lari" kea org gila) TAS GUEE!! TAS GUE! TASS GUEEEEEEEE!

gw cuma geleng" kpala prihatin..
pas gw ngeliatin dia lari, gw bingung, kok dia lurus trus yaa?
bukanna ke kanan??

sementara itu di tempat C, masih dengan teriakanny yg sama, pake nyasar pula,
dia liad ada sepasang org(lg pacaran diganggu)..
nanyalah dia:
C: mas, mba, liad tas warna coklat gag?
X: gag tau de. tuh dipanggil bapaknya dek..
C: 'hah? bapak nya???'

nanyalah dia sama 'bapaknya' yg ternyata pnjg toilet
C: hadu pak, liad tas saiia gag pak? warna coklat
pnjg toilet: td saia kasihin ke bapaknya yg di sana..
C: 'BAPAKNYA LAGI????'

dan ternyata bapak yg dimxd adlh pak hari..
untung aja tuh tas gag ilang..

7. Insiden Kepala Benjol

peran utama: gw!
lokasi: joger

pas itu, gue udah selese keluar dr penderitaan (ngantri di kasir yg sgd pnjg...pdhl gue cm blanja dikit)

nyokap gw sms
'U/ rich beliin jg d..Tp yg gede ya..

'jih!gue lp sama skali beliin buat ade gue..
hadoo gmana neh? mana udah ditunggu lg di luar!'

saking bingungnya.. akhirnya gue milih keluar..
dr pada gw ditinggal?
mending diomelin ade kan?

saking panikny karena udah dikit yg anak" sanur dan gue gag pd knal baek,
gue buru" naek ke angkot, dan saking buru"ny gue kejedot
'DUG'
'sssshhhiiittt' tentuny di dalam hati.. BALI gitu loh.

dan pala gw masi benjol mpe skrg..
sakitt.....T_T


dan masih bnyk insiden lainnyaa..
maap, nama disamarkan utk menghindari kemarahan dr pihak utama..
sekian, terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar