28.11.09

ret" apa numpang makan?

kepingan lima puluh tiga

261109

pagi jem 10 brkt ret" dr skolah

ampe sana jem stenga 4
hueee macet banget!
yg gel 2 aja nyampe jem stenga 2

wisma samadi, sukabumi

sampe sana ada snack,
trus bagi kamar..
gue skamar ama nenek & audrey
trus hape" smua dititip.. tapi gue engga
masalahnya, pas besok itu bokap gue ultah..
masa ga ngucapin sama sekali gitu?

trus kita kerjaannya hari ini di ruang pertemuan bersama kak danang dan kak jo

gue dapet kelompok 3 bareng ipon karin angie myra stegen aloy abun christian danas cunguk jonathan
trus bikin lambang diri


ret" di sana itu jem makannya sehari 5 kali! kenyang kenyang deh
mana gabisa boker, jadi perut gue gendut deh

trus disana itu harus hening mulai jem 10 malem ampe jem 7 pagi

271109

hari ini gue bangun tepat waktu dan mandi tepat waktu..
air disini dingin banget dah
bikin jantungan hahaha

udah gitu renungan pagi, doa pagi, trus kelompok gue kedapetan tugas bikin drama "keluarga kolot"

jadi gue dkk bikin cerita ttg seorang anak yg pacaran n plg lewat jem setenga 6
trus emak bapak nya lgsg ngomel dan alhasil anaknya dipingit 3 bulan..wow

kelompok lainnya ada yg presentasi, ada juga yg drama keluarga cuek

trus pas siang kita maen game di taman, maen surga bumi neraka, maen tali" gitu, topi saya bundar, sama kakak berkata..
nah yg pas kakak berkata itu banyak yg menjebak, pas gue udah 6 besar, ehh gue kejebak juga,,jadinya kalah deh... tp emang gada yg menang disini hahaha

eh iya, kcmt gue lensanya lepas! untung bawa 2

trus pas sore, kita disuruh bikin drama, pantomim, gerak lagu dan puisi, sama video klip..
kel gue dptnya video klip ttg kebangkitan
susahhh!

sebelum pentas, kita semua ngaku dosa, dan nangis"an di kapel, trus sharing.. gue juga sharing tadi
kaya ada sesuatu yg menarik tangan gue buat sharing --

pantomimnya kel 4 keren banget deh! 2 tumbs up keren banget pada menghayati smua gitu

trus ntn pelem apa gitu ttg kesaksian org yg ga punya tangan
disitu gue malah tidur

281109  

huaaah buset si nenek sadis abis
masa gue ga dibangunin ampe jem 6? yg lain udah selese mandi gue baru bangun errrrg
alhasil gue cuma mandi bebek sama cuci muka sikat gigi trus renungan pagi

hape ipon ilang!
padahal taro nya bener loh
jadi tadi ipon ga napsu makan
ga kea atep yg makannya 9 kalinya porsi gue! gilak

trus tadi ibadah ke goa maria
ada kejadian yg ga pernah terbayangkan
bajunya cece kebakar!
untung cuma bolong dikit di bag bawah

udah gitu kita nulis niat trus dikasih komentar dari teman" lain! wah keren deh :D


udah gitu misa pagi
gue jadi pembaca doa umat..


trus pas udah mau pulang itu, si ipon diceramahin ttg hapenya
tabah yah pon
lain kali lu kudu ati"



oh iya..selama ret" gue udah diomelin bu isti lebih dr 10 kali! sensi banget dahhh


bus

gue duduk ama talia ber 2 doang di korsi bus yg 3 biji
tapi karena di depan tmpt gue duduk itu ribut, jadinya si talia pindah ke depan
jadilah gue sendirian selonjoran hahahaha

pas di bus itu gue cen karin nenek haryo cunguk ando dll maen teka teki
tapi udahannya malah nyambung ngomongin cerita hantu gitu hahaha

pd akhirnya si ando merinding dan pindah ke belakang lagi
trus gue tidur ngantuk banget
tp baru bentar ditonyolin dr blkg pala gue errr

dan sampai sanur jem stengah 8 malem

capeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkk 


   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar