1.11.09

kisah batu bengkoang dan kedondong

Kepingan Lima Puluh


whoaa ga berasa ini postingan gua yg ke 50! iyey

Tapi sayangnya di postingan ini lg" ga jelas juga hahaha
kalo freak lanjut aja uyeah..

-rumah 11.30-

"chele gue udah deket rumah"
sender: lino

gue yg masih nyisir lgsg buru" ngambil tas ngambil sendal dan minta duit..
perasaan kmaren gue ma lino janjian brkt ke ta jem 12 lwt deh==

 mta 12.40


sampe ta gue sms ipon kalo gue udah nyampe..
berhubung ipon yg sedang berultah mau traktir" jadinya gue sms dia dong..
ehh dianya kaget.. dia bilang : bah! gua baru selese mandi -,-

wajar aja sih wong kita janjiannya jem stenga 2..


jadilah gue muter" sama lino yg 
sok berduit pdhl masuk kluar toko ga beli apa"..
sok nanya" harga tapi kabur lagi..
sok nyari" sesuatu udah ketemu cuma bilang "bagus yah", pergi lagi


yah begitulah org yg kepengen tapi ga mampu haah --


pas di paper clip, si popi, dilanjutkan cen sms kalo mereka uda nyampe dan gue ada dimana skrg..
jadilah kita jalan bersama-sama

trus ketemu talia di gramed



trus si lino mau cari toilet kan, tapi dari lante 1-4 tulisannya:
mohon maaf toilet sedang dalam renovasi,
silahkan ke toilet lainnya
hahaha jadinya mereka nyari toilet stenga mati dah haha

lanjut ketemu ipon, kita makan di little penang
nah kita" ini bingung pesennya

udah kea bopung sumpah mereka.. gue sok ga kenal aja deh
hahaha

mas": pesen apa de?
ipon: nasi hainam komplit 1 yah
gw: brarti kita kalo paroan 3 yah nasinya

talia: aku bubur aja deh
gw: lah elu ga makan nasi? yauda mas nasinya 2 aja
popi: gue juga deh bubur aja
gw: baaah yauda mas nasinya 1 aja ==

dan alhasil si mas" ketawa sendiri..gelo lu mas haha

 

 pas pesen minum


talia: esteh tarik
pon: sama
ipon popi: lemon tea
gw: teh tarik juga deh
talia: cendol apa?
cen: kedondong
pop: hah kedondong?
cen: iye kedondong


padahal si cen blom tau apa itu kedondong


jadilah pas dia nyoba dia bilang
"chel rasanya kok aneh yah"
pada akhirnya dia nyampur"in teh tarik gue ke jusnya dia
" chel jadi enak lohh"
freak


udah gitu pas makan, tiba" lemontea nya pop kesenggol trus es batunya 1 loncat ke tumpukan hiasan bengkoang..


adduuuhh malu gue pop hahahaha


udah mana bubur pesenan talia ketinggalan 1
dan nasi yg 1 biji itu ketinggalan juga..jadi lauknya uda pada abis itu nasi satu baru dateng..ckckck


mas": aduh maaf yah dek jadi gaenak
talia ktawa" gajelas
dalem hati gue: "harusnya diskon tuh"




dah lanjut
udahannya kita ke timezone maen apa lah namanya maennya dorong"an sumpah gue kelelep sama ipon hahahaha


trus maen deal or no deal freak abis cuma dapet 3 tiket hahahaha


udahannya ke soursal! asiiikk enak banget
tapi masi kenyang jadinya enek -.-


tapi tengkyu banget btw buat ipon..gue puas banget makan soursal yg baru enaaakk :D


mamanya ipon makasih ya baek banget deh


oh iya pon lu mulai feminin ya rambutnya dikriwil" HAHAHA

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar