24.11.09

buta sehari

kepingan lima puluh dua


udah dari sabtu kmaren, gue ulum
dan ulum kali ini jauh lebih gmpg drpd mid yg amit amit


hoaaah dan ga berasa, besok itu ulum yg terakhir


tp malapetaka datang sebelum gue selese ulum


Monday, 23 11 09
08.56 pm

"klek"
bunyi yg gaenak di kuping seketika mengangetkan gue *bah bahasanya*
kacamata biru toska yg umurnya blom setaon itu patah dengan sempurna dan gag elit..

oh iya, td itu kcmt gue itu ditidurin ade gue.!



gue coba setenang mungkin " ah paling bisa di lem"


1 stengah jem gue duduk di korsi makan, berkutat dengan lem besi dan kacamata yg gagangnya patah sebelah..
tapi gada hasil


akhirnya dtg bantuan dr bokap.. kacamata itu nempel dengan tidak indahnya
karena lem besinya itu warna abu" sdangkan kcmt gue biru toska
perbandingan yg amat kontras = =
bokap gue bilang kacamatanya jgn di pegang dulu, nunggu ampe bsk pagi
okei, gue udah ga blajar apa" lagi malem itu


tuesday, 24 11 09
05.30 am

ati" gue angkat kacamata itu, dan kayanya sih..KAYANYA kuat.
gue pake dan terpampanglah dengan sempurna
tapi belum lama setelah itu, itu gagang lepas lagi dr tmptnya


tralalalallallaa
gue ulangan gimanaaaa


06.45 am


kmaren gue udah minta cup buat bawain kacamata 1 karena gue emng ga punya serep sama sekali
dan untungnya dia ga lupa
tp berhubung min dia kecil banget jadi gue rada pusing pake itu kacamata
mana kacamata nya jreng jreng banget kea tante" gua hahaha
tp alhasil mendingan, gue ga berasa buta" amat tadi hahahaha




oh ya hari kamis gue ret" di sukabumi ihiy~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar