8.11.09

Premiere Communion

Kepingan ke lima puluh satu

Congrats buat Richi
:D 


hari ini hari pertama kamu terima komuni..
tapi sayangnya kok ga pake anggur yah? nyehehe


Di kesempatan kali ini gue mau cerita ttg adek gue

his name is patrick richard surya
juz call him richi

dia hari ini terima komuni yg pertama kalinya,
menjelang komuni pertamanya,
dia rajin banget ngisi buku pelajaran komuninya

ga kaya gue, yg sepanjang sejarah belajar buat komuni ga pernah nyatet apapun
tabel yg gue buat dulu cuma
tgl, gereja, ttd romo/prodiakon

ade gue:
tgl, nama romo, bacaan 1, bacaan 2, injil, homili, ttd romo/prodiakon

lihatlah perbandingan yg amat sangat jauh =="


skip,
sebenernya yg mau gue bahas disini itu gimana sifat richi yg ga pernah ilang
walaupun udah mau komuni pertama

pemarah

gue gatau knapa
dulu,
duluuuu banget, yg gue tau ade gue itu anaknya lemah lembut banget 
tapi entah iblis apa yg dtg ke dia,
dia itu jadi pemarah

diledekin dikit, marah
diomongin dikit marah
gabisa apa marah

okei, gue ga lebai tapi itu kenyataannya..

tadi setelah misa komuni pertama,
gue cerita ke dia
" eh richi, tadi ada anak di belakang kamu yg pas maju komuni bilang ' ini pasti depan aku pake baju seragam' hahaha"
emang nyatanya, ade gue itu pk kemeja skolahannya..abisnya dia ga punya kemeja putih
emang gada lambangnya sih..

ehh ade gue malah ngomel
"AKU GA PAKE SERAGAM SIH"
gue: tapi kalo kamu sekolah kan pake ini?
dia: tapi ini kan bukan sekolahan punya tuh gada lambangnya
gue: iya tapi gausa marah" nape sih
dia nendang kaki gue..
nendang, dan gue nyaris jatoh
swt

gue gatau napa, ade gue tuh ga punya selera humor sama sekali
dan gue prihatin sama hal itu..
dia frik, tapi nyolot :(

gue ga maksud jelekin dia disini, tapi gue harap setelah komuni pertamanya, dia bisa...
yah paling engga ngurangin kedoyanannya marah itu..

semoga   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar