7.12.09

campur aduk

kepingan lima puluh empat

alohaaaaa! *gj*

bosen nih pengen crita aja..

enjoy yooo

sunday, 0601209
green festival, plaza senayan

hari ini gue lino sella ke greenfes!! yeeeyy
tapi ternyata grinfes beda jauh ama yg gue bayangkan hahaha
gue kirain ada pameran" gitu
eh gataunya kaya penjelasan macem"
keren sih.. tp tempatnya kecil
yg dijual jg cuman dikit..


ada tas daur ulang bagus deh
tapi ga sangguo beli
mahal


sunday 061209

pulang greenfes gue ke lippo krwc,
niatnya mau ntn new moon
tapi si sella udah ntn
jadi kesian juga deh


kita makan sushi di i******

masuk situ berlagak berduit hahaha


masuk" cuma pesen 2 menu sama 2 ocha
recet
mahal" abisnya
dan ga gitu enak sih menurut gue..biasa" aja


trus mkn j cool!! nah ini baru enak
hehehe


trus kita jalan" liat" baju,
sama nyari kado buat talia
nyari kadonya haduhh
stenga mampus bingung mau cari apa


pada akhirnya gue ama lino memutuskan utk beli guling *loh*
kaget?
tapi emg itu nyatanya
gue beli guling warna pink loreng" gambar piglet..empuuukk


udahannya pulang gue ga beli apa"
ada vest bagus tp 250rb baaahhh

dan alhasil gue plg ampe rumah jem 9 cuma gara" nyari kado doang hoaaaahh



oh iya
buat ko niko... HEPPI BDAEEE!!! GBU




monday, 071209

HEPPI BDAE TALIAAAA!!!!


hehehehe


udah deh segitu aja malas post
besok libur!! yey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar