6.5.09

ULUM? siapa takut!

gile, gue pede bgd yak?
padahal *mungkin* nilae gue jeblos sdalam"nya...

uda tau minggu lalu tuh libur buat bljr,
itu ga dipake buat bljr..
sampe hari minggu aja, gue msh santae" ol, tdr, dll dll.

nyak: chel, ga belajar?
chel: ga ah..
nyak: jangan ngeremehin loh..
chel: siapa yg ngeremehin?
nyak: kamu
chel: ga ngeremehin kok, cuma keanya nih ulum ga nakutin (jgn percaya, ini alibi.)
nyak: serah deh..

dan akhirnya nyak gue sebodo amat n gue sebodo amat.
apa jadinya coba?

3 hari ulum,
gue GA BELAJAR SAMSE DAN MASIH SEMPET"NYA OL DLL DAN DIBIARKAN OLEH NYOKAP.

babe: heh, maen mulu, belajarnya kapan?
chel: besok pagi aja di sekola
babe: bisa apa?
chel: itu namanya skl
babe: apa tuh?
chel: kalo sks sistem kebut semalem, kalo ini sistem kebut lima belas menit..ehehehehe
babe: ...

okei, skrg 1 keluarga ga peduli sama ulum.

kalo si cuph masi sempet ngecek jawaban pas ulum,
gue masi sempet tidur setenga jem di ruangan.
tp sayangnya tdr gue ga nyenyak gara" tuh ruangan panasnya majubilah.
kertas esai mpe gue lipet jadi 4 buat kipasan.

*siapa gue lupa*: knapa ga pake kertas soalnya buat kipasan?
chel: lah gue ngerjain soalnya gimana?
*x*: oh iya ya
chel: dodol loe

balik ke tidur,
tp pas mat itu gue ga sempet buat tidur..
karena gue ga belajar samse, rumus yg biasanya nempel di otak skrg jd nge Blank.

sial.

rom 1 aja mungkin gue uda sala 3 gara" kebalik rumus,
rom 3 si geleng domi blg 6 akar 5, gue jwb 36 akar 3... dari mannnaaaaaaaaaaaa????

uh..

ipon: vck mati aja gua! mao belajar kaga loe?
chel: nyeh, gue jd penasaran gmn nilai vck gue kalo ga bljr!
ipon: gila loe. mati aja gua
chel: ahahahahahaha..mati aja loe ke laot.
ipon: huehehehehehe..
chel: loe ndiri mang bljr? gue plg baca" doank, k i l a t
ipon: yah plg sks..seengganya malesan loe
chel: itu juga kilat kalee..
ipon: iya yaa...

-___-

yah begitulah.. suda jem 6 sore dan saia blom bljr vck..



tapi males yaaah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar