7.5.09

Ulum kelar, saia bete

akhirnya 4 hari menyesakkan kelar juga..
ahahahaha

tp td nyebelin juga.
ada 1 soal yg harusnya jwbnnya 3 : 4,
gue njawabnya 4 : 3

"lah ini bukannya berbanding terbalik yah? bener dong!"
"iya, tp kan ini 2 : 1 bukan 1 : 2.. ngapain dibalik lagi?"
"AAAAA GUE GA BACA SOALNYA"

huh, biasa lah gue kalo ulangan gtu ga bakal prnah cek ulang.
bingung! mana td juga soalnya 50 bio vck.
yah misalkan gue demen ngecek, MISALKAN gue suka ngecek juga ga bakal keburu
hari ini kan plg jem 9.15, dan gue taunya kalo ulangan selese jem segitu.
jadi gue ngerjainnya santai kea siput.

jem 8.29

godel: 5 menit lagi ya, tolong cek lagi identitas kalian.
chel: *dalem ati* hah? 5 mnt lg? jem berapa neh?
akhirnya gue liat tuh kepala kertas, " Pk 7.15 - 8.45"

oh mi god

gue belom kelar!

gue selesain tu yg untungnya tgl bikin tabel duan,
ga pake penggaris, uda meleot" ga jelas..

' KKKRRRIINNNGGGGG'

okei bgitu td,
skrg gue lg bete gara" cuplo ga blg kalo dia mao ke rmh cendol.

PS buat cuph: KALO MAO MAEN NGAJAK" DODOL! *uda megang golok*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar