17.5.09

KRISMA 09

Kepingan Dua Puluh Tujuh


Selamat yaa smua yg uda terima sakramen krisma..

hari ini tuh gereja serasa sumpek bgd, dan penghuninya keliatan kea bapa" ibu" (Pdhl masi smp).

dan bikin ga nyaman..
liat nih..kita smua tampangnya gajelas smua..tegang


gue yg ga biasa pake rok jadi gerah ndiri..
mana kalo duduk gabisa kea di warteg...-_-

hari ini tuh banyak yg beda bgd.. kea ipon misalna.. pake bajunya kea ibu" kerja, cuplish pake sneakers merah, ada yg kaya mao kondangan dll..

sepanjang misa, gue cuma maenin hp, dengerin bentar, ngobrol, kipas"..

udah laper, ngantuk pula.

pas penerimaan sakramen krisma, tuh kea di kasi minyak gajelas, yg baunya kea minyak yg biasanya dipake emak"..

faustin: baunya tuh kea balsem deh.. apa minyak nyong"?
chelle: moso pake balsem seh? pedes dong dodol
faustin: yah bisa aja kan pedesnya itu diberkatin jadi ilang?
chelle: -_-

pas pulang kita voto" dan gue baru nyadar kalo gue tuh...tinggi..ahahahahaha


liat kan gue plg tinggi??
nyahahahaa

kau berdua *cuph cen* kalo cebol cebol aja deh.. gatau belakangan ini pertumbuhan gue cepet bgd..huahahaha.

back to photo..
itu tuh kita lg jemur di bawah sinar matahari di tengah" lap gereja.. abis foto, keiteman gue nambah 50%..

ga selebai itu deng.. tp badan gue tuh jadi perih" gtu..
*sok kulit sensi* nyehehehe..

oya, gue juga berhasil mengambil poto ipon yg amat langka dan susah ditangkep..
ini dia..

nice shot.
ahahahahahhaa..
bonus popi jugaa..ahahahaha

yowes ah males nulis...


sekali lagii... slamet yaaa smuaaa
xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar