13.5.09

Pura" bego apa ga sengaja hah?

hari ini ada percobaan vckttg cahaya,
dan ada pretest ttg cahaya juga

oh mai shit.

pre test fisika semester II CAHAYA kelas 8
hari tanggal:
waktu: 10 menit

10 menit??
10 menit?????

bisa ngerjain apa coba gue?
mana gue gatau sama sekali sama nih topik
kedengerannya sih gampang ya cahaya,
tp ini soal kebanyakan analisa!
geleng yg pinter aje sampe ngomel" sendiri
lah gue?

bisa apa gue?
cap cip cup, pasrah, nengok kanan kiri ngeliatin pada bs apa kaga, tiduran, gambar"

sukses?

ya.
tewas dengan sukses..

back 2 percobaan.
abis itu si bu nina bagi kelompok.
dan kelompok ini serasa membunuh gue.
mending sih gue sekelompok sama popi..
tapiii, knapa yon sama atep yang autis itu juga msk di sini???

dan tebaklah sendiri, apa yg terjadi di kelompok kami.
gaduh? jelas..
lelet? pasti
nanya mulu? gausa ditanya!

percobaan sih selese semua, dengan hasil yg *sangad meyakinkan*

tp ada 1 yg nyebelin dan bikin gue panik

laser gue ilang... *lebai*
gimana ga lebai, wong itu senter baru gue beli td pagi!
moso blon dibawa plg uda ilang duluan?

chel: pop, laser gue mana pop? (bongkarin isi kantong kresek popi)
pop: mana gue tau? gue cuma megang punya gue sama atep
chel: yo, liat laser gue kaga?
haryo: hah? td bukannya dipake ya? warna apa?
chel: biru
chel: tep, laser gue mana?
atep: mana gua tau!
chel: yon, liat laser gue ga?
yon: *dgn autiznya* MAAM NINAA, MAAAM NINAAA, MICHELLE'S LASER WAS DISSAPPEAR!
pop: cacad loe yon!
yon: who is yon? look! *nunjuk ke name tag* my name is andreas!
chel: heh gausa sok inggris deh! mana laser gue?
yon: ATTENTION ATTENTION, ANYONE SEE A BLUE LASER?
chel: heh bule kampung! diem loe! *ngelempar plastisin segede gajah ke palanya*
yon: mau dicariin kaga?
chel: gag makasih

akhirnya tuh laser ga ketemu, sampe di tangga sma...

cendol: kok bisa ilang sih?
chel: mana gue tau.
cendol: masi di lab kali?
chel: uda di konci..
cendol: yon, lu liat lasernya chele kaga?
chel: loe yg ngumpetin yah? hayo!
yon: *ngerogoh" saku baju* oh iya deng..ni di sini
chel: HUUUUH *ngelempar plastisin segede kebo*
cen: yeee gebleg
chel: pura" bego lu ya dr td! baguss!
yon: * cengengesan*

dasar autis!
gue laserin juga tu mata!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar