15.5.09

Pilunya Pemilu

ini adalah drama komedi kelompok gue, lino, geleng, nico,atep.
selamat membaca!

Pilunya Pemilu

geleng: selamat siang pemirsa, berjumpa lagi dgn saya, jessica dlm acara PILUNYA PEMILU. telah hadir dalam acara ini wakil dari 2 partai politik yaitu PBIP yg diwakili oleh ibu mega mendung, dan amin rice dari PAP. selamat siang ibu mega mendung..

chelle: siang..

geleng: Apa singkatan dari PBIP itu sendiri?

chelle: PBIP adalah singkatan dr Partai Batman Itu Pahlawan, kami membuat partai ini karena terobsesi dgn batman. oleh karena itu, jika saia terpilih mjd presiden, kami ingin masyarakat lbh mndalami karakter batman, seperti memasang poster batman di sepanjang jalan raya. kami akan mengganti seragam tentara dengan seragam batman.. kalau perlu saia sendiri akan menggunakan kostum batman ketika menjabat sbg presiden.



geleng: mengapa anda tdk menggunakan tokoh nasional seperti gatot kaca?

chelle: menurut saya, batman lebih keren dan lebih sering muncul di tipi tipi!

geleng: menarik sekali.. bung rice, jika anda memimpin negara ini, peraturan undang" apa yg ingin anda tambahkan?

nico: tentunya ada. saya rasa jaman skrg ini undg" yg lama tdk sesuai dengan kebuthan para punkers. jadi kami akan membuat beberapa kebijakan baru seperti diperbolehkannya anak SD, SMP, dan SMA untuk menggunakan piercing. dan untuk org kantoran tidak diwajibkan berambut klinis, paling tidak mohawk juga boleh.



geleng: wow. pasti akan menarik sekali penampilan penduduk Indonesia ini jika bergaya punk semua. Baik, sekarang reporter kita, olin sedanf berada di lokasi sebuah sekolah yg ditutup karena partai politik tidak memperoleh suara yg memuaskan. olin, bs dengar saya?
(diem lama)

lino: ya, baik, saat ini disebelah saya merupakan kepala sekolah SDN redup terang, Bogor. selamat siang pak..

atep: siang..

lino: Pak, bs diceritakan mengapa sdn redup terang bs disegel?

atep: jd begini, bbrp bln yg lalu saya ditawari partai golkan (golongan kantoran) utk mendapat uang pembangunan SDN redup terang, asalkan seluruh warga disini memilih partai golkan. namun setelah pemilu, suara yg didapat tdk sesuai yg diinginkan. maka keesokan harinya partai golkan mendatangi sekolah ini dan menyegel.. saya kaget sekali



lino: bs dijelaskan skemanya?

atep: ya jadi saya sedang mengajar matematika...
penonton: huuu kumon kumon kumon..huahahahahah

atep:... ya terus DOK DOK DOK!
kalian semua keluar ! sekola ini akan disegel! hitungan ke 3 tdk keluar, saya semprot granat kalian! lalu mereka mengambil smua barang yg ada..dan saat ini hanya tersisa ruangan kosong..

lino: jadi skrg ini kegiatan belajar tidak berjalan?

atep: ya bisa dblg begitu..

lino: baik, saya olin menyampaikan..kembali ke jessica..

geleng: terima kasih olin atas liputannya. pemirsa, skrg saya telah sampai di penghujung acara. ada yg ingin disampaikan ibu mega mendung?

chelle: rakyat indonesiaaa.. pilihlah sayaa.. maka saya akan membelikan eskrim baskin robin, eh baskin batman untuk kalian semuaaa...

geleng: bagaimana dgn bung rice?

nico: bagi anda punkers di indonesia! pilihlah saya agar punk mjd budaya baru di indonesia! metal!!!

geleng: terimakasi utk ibu mega mendung dan bung rice, smoga pilihan rakyat tdk salah utk memilih. saya giovanni jessica, jgn lupa utk menyaksikan acara pilunya pemilu setiap hari kamis pk 25.00.. sbuah acara yg bombastis,fantastis, spektakuler, dahsyat, mutakhir,dan brillian hanya di pilunya pemilu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar