8.8.09

is that the result?

kepingan tiga puluh tujuh

hei frens udah lama banget ga ngepost hahahaha
baru sempet skrg nih atas request lino buat ngepost ttg fas show..

hari ini nih, sanur, skola gue ngadain pasar amal besar"an buat ngerayain ultah ke 20.yg gue bingung, sebenernya ultah sanur ke 20 tuh masih taun depan tgl 18 juli..
brarti harusnya pamali kan dirayain duluan?

nah di pasar amal ini, gue ikut partisipasi di lomba fas show..
mending kan daripada tugas jaga stand ato jaga wese...ato bahkan ob kea ko ewe?
*kidd ko*
dan keikutsertaan gue ini ada enaknya juga, seminggu terakhir sering motong pelajaran buat briefing ato latian jalan hahahahha
oh iya satu hal, bukan gue modelnya loh!
gue ini desainernya *sok keren*
gue pake model si tinut.. sebenernya gue rada ga srek sama dia..tapi wong gimana lagi, gada yg mau...cendol mau tapi dia kependekan fisik maupun rambut sedangkan baju gue ini bagus dipake sama yg rambut pnjg.

bacck to topic.
hari ini hari h, tapi gue bilang yg ntn ga banyak.. mahal sih coba tiketnya cuma 25 rebu mah banyak kali yg ntn.. but baju"nya keren" loh nyesel ga nonton.
dan akhirnya no urut 1-28 maju smua, trus blakangannya desainernya ikut turun gitu ples disuru muter audit sama suster...

pas pengumumaan,
gue sih udah percaya yg bakal menang itu kalo ga ci steffi, ci tami
but... u know? yg menang tiwi! gue ga nyangka suer ini ada salah nilai apa gimana sih?
baju ci steffi sama ci tami tuh jauh lebih bagus.. ci tami akhirnya juara 3, n ci steffi juara favorit duan...aneh..
gue ya emang udah tau sih ga bakal menang coz gue ikut kan cuma buat have fun aja hahahaha

foto menyusul!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar