19.8.09

Indonesia (belum) merdekaaa~

kepingan empat puluh


hai kawan..

postingannya agak telat sih emang..tapi gpp lah drpd ga samse.


taun ini kea biasa, ada acara di lingkungan gue, dan tidak lp spt biasa, di skola gue
ada upacara..

pagi dtg kea biasa, baris, upacara..

berhubung kalo di sanur upacara cuma setaon sekali doang, ya pegel lah ni kaki..
kakiku kaku kaku hux~


mana amanatnya ga jelas pula..

"saat ini kita merayakan 64 tahun indonesia merdeka. dan angka 64 taun ini adalah angka yang istimewa..itu berarti kita merayakan 8 windu..8 x 8 = 64 (iyalah anak sd juga tau)" kurang lebih begitu


udahan upacara, terus pulang..ngapain coba? mending taon lalu ada lomba" gitu


lain halnya dgn komplek gue..

komplek gue tuh kalo gilirannya lomba" 17an tuh cacat bener

hahaha asik tapi..hadiahnya waah (taon lalu gue dapet liontin emas haha)


cuma taon ini lombanya ga gitu banyak keanya sih krg prsiapan gitu..lapangannya aja kaga dihias" kea biasa..


jem 3 gue ke labas..uda rame sih tapi blom mulae..mana temen" gue blom pd nongol

akhirnya gue ngambil es doger (lumayan gratis haha) sama nyomot rujak.


yaah dan dimulailah lomba..gue ga ikut"an sih malesin mana freak bener..nontoninnya aja seru

pertama ada lomba kelereng (ga lucu kan gue ikutan lawan anak kecil gitu? haaha)
trus lomba masukin bendera, masukin paku pake tali, makan kerupuk, balap karung,

sampai akhirnya tarik tambang..nah ini nih kudu ikut hahaha


tapi cacadnya, ini malah anak remaja tanding sama anak kecil masi ingusan hahaha

remaja total=10 anak"=35 -____-"

yeah emang ga imbang betul sih

dan dimulailah permainan

ronde 1 remaja menang

ronde 2 anak anak menang.. sekali lagi ANAK KECIL menang..ngek ngok malu abis gila kala sama nak kecil hahahaha

ronde 3 remaja menang yeeey

HAHAHAHA

eh anak kecilnya pada tereak "CURANG CURANG CURANG"

ya lagian tuh td harusnya remaja 5 lawan 5 malah anak kecilnya pada mau main lagi ya mau gimana?


sampai akhirnyaaaaa

game yang dinanti nantikan: jreng jreng MERIAS WAJAH BAPAK oleh istri dan anak

gyahahahaha

gue geli abis dengernya..

tadinya gue uda nyeret" bokap gue buat ikutan tapi dianya ogah haha

padahal yg ikut partisipasi aja tuh dapet goban..GOBAN


yg disediakan panitia:

1. alat make up (eye shadow, blush on, lipstik)

2. wig

3. daster ibu"

4. beha

hahahahaha


waktu yg diberikan cuma 5 mnt.. sebisa mungkin dandanin sampe kea bencong ato bahkan mirip cewek..

tapi heran gue, si bapak" itu pake behanya di luar daster gyahaha jiji abis sumpa

udahannya mereka itu disuru jalan keliling labas kea catwalk gitu..

uda gitu dinilae jurinya..

hahaha lumayan tuh yg juara 1 dapet 300 rebu ples kristal ckckck


udah dulu ah ngingetnya geli bener




Tidak ada komentar:

Posting Komentar