18.7.09

klas 9! cepet yak

kepingan tiga puluh enam

iyey klas 9 !! hahaha jadi kaka kelas deh

gw jd inget
pas klas 7 dulu, gw tuh bersyukur bgt gada mos yg macem" kea skola biasanya
tp skrg, denger cerita mos sodara gue, kok keanya seru yaa?
1 taon di bully dan 2 taon membully
asik kan? untung 1 taon..nyahaha
uda gtu kita kan jd kenal 1 skolahan gtu..

okey back to now
gue dapet kelas 9B - 28
dan keanya kelasnya ga gitu enak
apalagi banyak yg ******** (maaf di sensor tkt ada yg trsinggung)

tp untung nya gue sekelas (lagi) sama cendol lino
nyahahaaha seengganya kita ber3 bisa berautis ria bareng
gue ga sekelas sama ipon popi hixhixhixhix
wali kelas gue untungnya Pa' Hari
ga sama angeline ato irene...hahaha amin~

hari pertama ntar nyebelin deh moso plg nya siang amat jem 12 45?
hoex mana perwalian lg..-_-

PS: iye cuph gw nambah tinggi, emangnya td gue autis yak pas di dpn labas? ngga ah cendol tuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar