14.8.09

Pingpong Ball

kepingan tiga puluh sembilan

hai kawandh~
mxd judul di atas itu bukan bola pingpong, tp pilus kentang (biar lebih keren)
tau apaan tuh pilus kentang?
....
gatau?
....
LEMAH!

parah banget loe ga tau hahaha..
ni makanan uda mayan populer di sanur, dan baru gue yg jualan di jawa barat..
cari aja..ga bakal ketemu deh, kecuali loe pergi ke daerah tegal, nah banyak.
tapi jauh lebih enak punya gue hahaha (sombong dikit gapapa laah)

dulu pas nyokap sama gue bikin pertama x nya..
nyari pembeli tuh susaaaah bener.. nyari 300 biji aja susa amat

tapi sekarang,, ya ampun pesenan tuh ngelebihin 2000 biji..hah
itu aja mesih bnyk yg mau tp ga kebagian huehuehue maaapp sangat

kita juga ga bisa bener" bikin banyak soalnya bikin nya stenga mati..
ngebuletinnya satu" itu loh..huaa

so, bagi temen" yg demen nyemil ato makan ato demen gorengan,
pesen ke gue MURAH cuma 3000 1 pak isi 10.. ato 10.000 3 pak @ isi 12
ato 1 box 15 rb isi 50.. murah kan?
yg mau order ke gue.. gue bawa tiap hari sabtu, loe pada dtg ke kelas gue.

tengkyu smua..
love u buat yg beli haha :D

ps: INI BUKAN UBI! INI KENTANG...BEDA LAGI SAMA UBI YG DI BANDUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar