3.6.09

nge-bully tuh asik!

Kepingan Tiga Puluh


tmen"..
gue minta maav kalo gue sering ngebully kalian..
tp..
ngebully tuh menurut gue asik..
(bukan ngebully secara fisik loh!)
dan keanya gue ga bisa lepas dari ngebully temen

kemaren,
botol minum cuph jadi sasaran gue
gue lempar sana sini di kelas gue sampe si cuph tampangnya putus asa banget dan akhirnya dia nyerah trus balik ke kelasnya..
kasian kau cuph
hahaha

tadi siang di skola,
gue dkk kan disuru bikin karya ga jelas dr daur ulang pake koran..
udah gtu banyak sampah koran berceceran...
lagi lagi niat ngebully gue muncul lg...
tdnya gue buka tas lino cuma buat nyomot permen, tp gada..
akhirnya gue masukin sampah koran ke dalem tasnya yg kosong itu..
sampe bener".....
gembul.

blom selese sampe situ, gue keliling kelas sambil bw tuh tas sambil bisik" ke temen"
" eh, ada sampah ga loe? masukin sini aja..ntar gue buangin"
dan begonya (ato ga hokinya si lino) mereka percaya aja sama gue
trus masukin sampah" koran ke tasnya lino..
td gue sempet liat, si vena domi geleng"... trus si andry sama haryo bilang... "sadis"

hahaha
jujur ya,
banyak bgd yg bilang gue sadis dan gue uda kebal sama itu..
tp asal pada tau ya, gue ngebully temen kira" kok dan ga beresiko
resiko paling besar plg pegel" ngejarin gue dan jadi sebel sama gue

ps: temen", jd gausa takut deh di bully gue, gue masi tau sikon kok.
dan silahkan manggil gue sadis kalo itu memang menunjukkan gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar