12.6.09

My Handphone Passed Away (RIP)

Kepingan Tiga Puluh Dua


huaaah
sotoy banget dah...
udah liat kan blog cuph dan cen??

isinya hape smua...

eh gantian malah hape gue ketimpa musibah...

pas itu
sehari sesudah hape cuph disita, dan 2 hari sesudah hape cendol bersetan,
hape gue rusak
oh mai

wkt itu hape gue lg di charge..
pas uda penuh, tuh hape gue cabut..
eh malah blank putih, cuma keliatan batere, sinyal, sama jem..

oh shit

beberapa saat gue pencet", tau" nyala lagi...
rasanya lega banget pas itu tapi kelegaan gue ilang sekejap pas tuh hape blank lagi...
wogh

APA GERANGAN YG TERJADI PADA HAPE INI????

ade: kenapa ci? mukanya kea org ga naik kelas
gw: ha? oh ini hape gue rusaaaak
ade: uda tua siih
gw: ini baru 3 taon tauk masih bagus! maren" gapapa tuh
ade: beli i-phone aja ci
gw: loe mau beliin?
ade: YA NGGA LAH PAKE TUH DUIT KAMU
gw: ENDASMU DUIT DARIMANA BEGO!

yah akhirnya gue malah jd ribut sama ade gue..
ah sial
nih hape tuh ga bisa diapa"in
dimatiin aja ga bisa..
uda gtu light nya nyala mulu!
huaaah

udah deh gue matiin aja
jadi guys, utk smentara maav kalo sms kalian ga nyampe~

question: 1. apakah hape gue, cen, dan cuph punya kesetiakawanan yg tinggi???
ya mudah"an kalo hape loe pd balik, hape gue bangkit dari kematiannya...
huxhuxhxuhx

2. mending beli baru ato servis?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar