8.6.09

never try it

Kepingan Tiga Puluh Satu


td gue dkk ditraktir ntn n makan sama domi kapten
nah pas lg makan di suatu restoran,
hape cendol ilang.

dol: loe liat hape gue ga chel?
gw: haa? ngga
cen: huaah hape gue ilang! *histeris*
chel: HAAA? TD DISINI! EH EH TEMEN" ADA YG LIAT HAPE SONER WARNA ITEM GAG?
temen": *sibuk nyariin*

akhirnya gue coba miskol tp sayangnya, hape nya mati
masuk kotak suara..
chel: kalo hapenya mati gini mah... berarti dicomot orang..
cen: aaaaaaah *histeris*

trus gue dkk menginterogasi karyawan" yg ada di situ
akhirnya mereka pada nyariin..
tp gue curiga sama satu diantara mereka..
tampangnya paling aneh sendiri...
dan anehnya lagi, itu hape ketemunya di dalem laci meja makan..
bayangin,

di laci meja makan dalam keadaan tertutup dan hapenya baterenya kebuka
gimana aktif coba tuh hape?
dan kan ga mungkin banget kalo tuh hape jalan" sendiri lompat ke laci???


tadi gue maen di timezone gajelas bgt..
udah gtu ntn terminator..keren!

udah gtu pas uda mao pulang, gatau ide dr mana,
temen" tuh pada mesen shisha... GILA
gue tuh ga nyangka banget pada mao nyobain gtuan...
gue seh ga mao ikutan, autis" gini, gue ga mao yg begituan
mereka bilang seh rasanya enak, tp ga deh makasih saya tidak mau terjerumus..

buka ini.. shisha
td gue iseng" buka tentang shisha pas uda di rumah..
dan untung gue ga ikut"an..
ngisep 1 shisha tuh sama dengan 70 rokok...ckckckck

I WILL NEVER TRY IT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar