2.6.09

Lamp of Destiny

Kepingan Dua Puluh Sembilan


ulum tuh dah selese dr sebulan lalu..
tp gue heran, knpa sih kita msh masuk sekola??
jawabannya: anak" sanur kudu kerja rodi buat nyiapin pasar amal..

huh nyebelin bgd..
pengennya sih bolos.. kea si lino tuh 2 hari bolos... CURANG
dan bolosnya tuh bukan karena sakit, tp alesannya blom selese bikin majalah jurnal dan nyokapnya fine" aja anak nya bolos.. gue sumpain tuh anak mencret..
eh gataunya beneran mencret" tuh anak..

msn:
chel: heh,kemana lagi loe?
lino: mencret..
chel: HAHAHAHAHAHA

seminggu ini, gue tuh disuru nyiapin buat pasar amal --> game
game kelas gue kepilih buat pasar amal, tp besok masih hrs dieseleksi sama yg anak sma punya.
doain ya besok kepilih...bikin laporannya uda setenga mati nih
gamenya namanya: LAMP OF DESTINY..
lebay abis judulnya..
idenya sih dr gue, tp judulnya yg pasti bukan gue yg bikin

permainannya lumayan lah gampang..anak Tebe sampe opa oma juga bisa ikut.
jadi mainnya, kita ngelempar bola tenis ke sasaran, kalo kena, ntar ada lampu nyala
kalo ga ijo, kuning, merah.. itu buat kategori pertanyaannya.
pertanyaannya tuh ada lagu, film, sama negara.
jadi kita disuru ngelempar 3 kali..
kalo pertanyaannya bisa dijawab, dapet poin 100..
ntar dapet hadiah..
kalo poinnya 100 doang, hadiahnya butut
poin 200: hadiah mending
poin 300: hadiah bagus
ga dapet poin samse: hadiah hiburan (kalo gue blg sih, kalo ga permen, pensil, gtu" deh)

tadi tuh gue sempet bayangin...
kalo cuph jadi bola tenis, cendol jadi sasaran, trus atep jadi lampu nya
tar gue lempar cuph ke sasaran, trus kena cendol, trus atepnya nyala, trus cuph nya kesetrum..
hahahahahaha

ps: sekali lg, doakan saia supaya lolos! hahaha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar