26.4.09

Sebuah Perjuangan utk membuat BG blog

wew..

ternyata susah amad ganti background blog..
nyaris 1 jem buat beres..

nyari background..
nyari yg bagus ga ketemu"...giliran ada yg bagus, eh bukan buad blogger..ah sial
tp akhirnya ketemu juga..

uda gtu gue donlod tu bekgrond yg ternyata 'bandel' banget sama gue.
step by step nya tuh ruwet, udah lagi pake b. inggris..
(tau sndr kan gue ga bs bhs inggris)

gue ikutin aja deh..
ada donlod full version
ada upload from driver
ada edit HtML
ada blablablabla...

uda gue ikutin satu" ples lama loadingnya,
eh bgitu di 'view' malah cuma keluar item", no judul, no tulisan, no gambar... cuma item garis" merah... oh shit.

akhirnya gue utak utik, gue copy paste, gue upload, gue donlod, gue mati dulu, bangun lagi, donlod lagi, upload lagi, save lagi, view lagi, merem melek merem melek nunggu loding...

deg
deg
deg
deg...

JRENG! MUNCUL!

gue loncat" di korsi mpe nyaris jatoh ke belakang.. gue perhatiin blog baru gue..

tapi..

TAPI!
ya tuhanku sayangku cintaku...

Cbox gue ilang, followers gue ilang, recent post gue ilang, profile ilang, dlldll..
cuma ada judul sama tulisan gue... ARGH..
*ngapain coba kalo gtu gue loncat"?????*

tdnya uda mao gue exit tuh blog sialan, tp kan ada pepatah
"kalo ada kemauan, pasti ada jalan"

akhirnya gue ke blognya cuplish,
ngeclick 'Cbox'
sign in tp eror jadinya sign up lg, copy paste dan TARRAAAA!

begitulah perjuangan saia...

PS: mending temen" jgn coba" ganti background deh... kalo mau minta tolong gue trus bayar ke gue..wekekekekeke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar