7.4.09

Ber xperimen dgn gelas

hari ini olin dtg ke rmh gue.
bukan buat maen, tp buat uji coba, bikin lprn, sama ngerjain peer (bnyk amaadd~smua vck!!)

dan tumbennya, kita tuh ga kbanyakan main..

si olin telat dateng.. kira" setenga jem..(dasar tkg molor)
dan itu bikin gue ga jd les (gpp seh, ada tes soalnya!)
bweehehehehe~

yg prtm tu kita ngetes nada buat presentasi..
gue pikir gelas kaca yg olin bw tuh sama smua..
eh gataunyaa.. ada 3 macem..-___-

jadilah gue ma olin coba" buat nemuin nada do - do lg dgn 'pas'..
tp sayangnya ga bs..
akhirnya gue bongkar dapur n ktemu 5 gelas kaca yg sama..
dan di coba" lah ples gelas pny olin..


"ting ting ting ting ting ting"
kita coba"in dan.... voila!
jadi deh

wekekeke
doremifasolasido!

liad aj presentasi kita!
wekekeke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar