19.2.09

tali...tali...

yaaahhh...
ilmu tali gue udah menyebar kmana-mana..(nak 8b pasti tau tali apa yg dmxd)

jd, abis pelajrn mat yg ngelepasin tali, sama percobaan vck yg getaran(kan pake tali)
kita" yg pny ilmu tali(trmsk gue,kapten,ivone,dll) beraksi.

yg laen cuma:
1. melongo.
2. "koq bs sich??"
3. "eh, gimana sih? coba ulangin!"
4. "eh ajarin gue dong!"

beberapa ada yg bs analisa dgn ceped / lama dn bs ngikutin dengan baek..
yah, kea nanat, ATEP??? (jih..sebenernya gue berad hati ngomongnya..koq dia bs jg sih?????)

untung cendol ngga..akakaka..
dia cm blg.."koq gue gag bs" sich? gimana sih?? chelle!!!" gue mpe ditarik" lg!
eh dia malah maenin talinya ngawur"an..
ckckckckck..

PS: buat atep yg udah bs...... JGN SOK DEH!!!! pake ngasi" tau caranya k yg laen lg!! dodol!

udah gtu, tali gue dimaenin pas vck! disita lha.. keliatan bgd gtu! DODOL!
trus kalo jwb prtanyaan jgn maksa tep!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar