18.2.09

Kesialan Telunjuk dan kesialan laennya..

udah 3 hr.. telunjuk gue masih blom bner..
(kalean gag perlu tau ada apa dgn telunjuk gue)
hari" tnp telunjuk kanan tuh bner"... susah.
1. gue gag bs nulis dgn bner.. (kecoret mulu..T.T)

2. gue gag bs ngambil cemilanny poppy (di dlm bungkus sih)

3. gag bs megang sendok yg bner

4. gag bs bk prmen karet

5. susah klo cuci tangan (kena aer sakid)

6. dll dll..

kesialan laennya hr ini:

1. UL IPS DADAKAN!!!!
pas p. hari masuk tuh gue dah pny firasad buruk. senyum " sih..trus bw map merah..
huaaaaa.. tamadlah riwayad gue..

soalnya... kalo gue bljr gue yakin itu gmpg banget!! tp gue gag bljr sama skali!!!
gue .. dgn terpaksa pasrah aja.. udah hoki gue lg rendah bgt td! gag kea ivone tuh..asal jwb aja bner..

2. pas selese ulangan, tangan gue kepentok meja lg! siku gue benjol deh..

3. hr ini native (ini sih emang tiap minggu..)-_-

4. S.S. tes

5. ivone lp bawain komik....

6. dll..dll..


Note1: gue lg maen teka-teki ma ivone.. pertanyaannya...tanya ma ivone..akaka

Note2: gue lg menunggu white day nya cendol ma cuplish..akakaka..
gila tuh be2.. makin hr lesbongnya makin mnjd"!!-____-

hhh...

udah ah.. cape

Tidak ada komentar:

Posting Komentar