16.2.09

lagi2 CENDOL!

jih, sebel jg sih..
lagi" inspirasi nulisnya si cendol.. ckckck..

yah, sekarang gw bner" stress+puyenk+capek+gila+dll temenan ma cendol..
tuh anak makin lm mkn gila..lebih tepatnya sarap!

kemaren tuh gw lg santai'nya di J.Co Lippo..
lg minum cappuchino ceritanya..

'drrt..drrt..' hape gw d kantong bny..
sms dr cendol..
mata gw mpe melotot bcnya!!
krg lebih gini (gw lupaa)
"pas Valday kmrn ..blablabla(lupa)
... gw mau nembak elo.. mau gag jd pcr gue??"

hah???????????? bayangin aja deh..
el0 di sms-in temen loe yg sesama jenis, trus nembak elo??????????

gw rep " SARAP LOE CEN!!! "

'drrt..drrt..' eh dibales.

"serius~"


bused dah ni anak.. emank lesbong! kalo lesbong jgn bw" gue cen!! cuplis aja!

gw rep " sedeng loe cen. gw bilangin kakanda loe loh(cendol manggil cuplish kakanda)"

trus dbales..

"hahahaha..bilangin aja! tanya aja ma atep!"
lho koq malah atep??

oh gue tau.
atep ma cuplish jg d-sms-in cendol..ckckckck

dasar cendol sarap....

kalo mpe taon dpn gw "ditembak" cendol lg..

.....
.....
bs mati bneran gue!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar