11.2.09

Cendol SIALAN!!! (minggu-senin lalu)

Kepingan Empat

skrg nih lg musimnya www.hotel626.com

nah, gw tanya ma cendol..blablablabla..

trus gw blg (kurang lbh bgini)
chelle : eh cen, masa si cuplish blg hantunya cakeph?
cen : oh, yg itu lain lagi.. bntr gw cariin..
chelle : ga usah deh..
cen: udah buka aja.. belakanganny bagus loh!
chelle: masa?
cen: iya.. baca aja deh mpe akhir...
chelle: ngga ah
cen: aduhh.. bk aj. baca mpe akhir
PLEASE!!
(nah, dr kata please ini.. gw mulai curiga..trus gw coba accept tuh file)
chelle: cen, ga bs dibuka
chelle: katanya ada virusnya..
cendol: cendol jelek banget!
wkwkwkwkwk
(lho?? apa hubunganny dy ngomong kea gitu??? koq tumben bgt dia ngaku kalo dia jlek??)
cendol: gpp! itu cm buat jaga" tau..

yah, dan akhirnya gag gw buka tuh file tp gw simpen..
mencurigakan..

besoknya, dia meyakinkan gw di skul, udah gitu gue tanya atep..
gw tanya
chelle: tep.. tep..TEP!! (bused dah ni anak budeg apa gmana sih??)
atep: hah?
chelle: kmrn cendol ngirim gw cerita setan.. katanya dr elu.. emang belakanganny bagus??
atep: cerita yang ma.. oh itu.. iya2 belakangnya bagus banget
chelle: tp cendol mencurigakan..
atep: udah baca aja.. ceritanya gag serem koq..

OK, di rumah.

dan kebetulan, poppy hr ini k hum gw..
pas ditengah" tugas yg gy dkerjain, gw inged itu file.. gw ajak poppy buka.

poppy: koq judulnya about love?
chelle: tau tuh.. mumpung ada elu, gw buka yah..
(poppy ngangguk pasrah dan tak rela)nyahahaha..
gw open tuh file..
ceritana cerita setan.. brhubung ceritana pake bhs inggris, gw gag ngerti.
poppy rada bingung..

slide 1

slide 2

slide 3, dst..

di slide terakhir.. gw lagi asik baca tiba"...........

..........
..........
..........

chelle + poppy: AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

MUNCUL GAMBAR SETAN!!!

Sialan.. kaged gue.. gw refleks meluk si poppy..(wakakakaakka..bs bayangin??)
gw ampe gemeteran 5 menit..
poppy ngos"an

poppy: chel, tolong chel,, exit chel..chel..
chelle: hah..hah..hah..(gw liad lagi ke layar.. shit! gag serem! knp gw mpe tereak gitu???)
chelle: pop, dah gw exit pop..hah..hah..hah.. sialan tuh cendol
poppy:......
dan bgitulah..
dendam gw ke cendol naek 100%

atep?? iya lha.. pengaruh juga! dia yg bikin gw buka!!! dendam gw ma dia 500%..
huh. awas ajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar