19.12.09

im getting older now

kepingan empat puluh lima

thx temen" yg ngucapin sama yg ngasi kado yaaa :DDD

gw mau cerita ttg hari makin tua gue..

pagi" pas gue bangun, keluar kamar, tau" ade gue ngikutin gue ampe kamar mandi sambil nyengir nyengir
yah karena dia emg freak, gue diem aja, gue masuk kamar mandi
tau" dia triak kenceng "SELAMAT ULANG TAHUN CICI"

lanjut aja, hari ini gue masih tetep harus kerja..bikin nastar yg arrrgh bikin tgn pegel banget

tau" di depan ada suara klakson motor..
pas gue ke depan.. ada org bawa kado gede gitu..
...
...
sa...t..PAM? wiw gila mimpi apa gue ada satpam nganter kado?
pas gue liat gede" ada tulisan dari lino cuph popi cen talia
ohh gue tau nih pasti si lino nyuruh satpam nganterin dasar..

ternyata isinya kado " gitu dari mereka..makasih yaaa :D keroppi smua


jem 6 sore gue janjian sama temen" makan" di sms, di a paw..
yg dtg: popi ipon karin cen sella lisa..
yah bayangin aja ya..si cup ada di bogor, si lino muntah", dhea baru gue telponin pas gue brkt, talia gatau..
yah sepi deh

trus udahannya muter" gajelas.. gue sama lisa pulang blakangan akakak

oh ya trus maen di timezone si ipon dapet jackpot loh hahahaa


udah deh..ini diaaaa.. pesan dari kawan":

LINO aka CAROLINE SUGIJONO

yo chelle...! xD
Happy bday yo. Moga" dapet rank 10 besar, makin bae, ga pelit, taat pd orgtua, hormat terhadap guru, menghargai teman, dll (janji siswa bgd ni) gatel"nya sembuh, makin deket sama ACIM DARLING! hohoho
Dadah, MWAH

acim itu siapa coba???rawr

CUP aka MARIA DEVILINE

HAPPY BIRD DIE
CHELO!
wish u all the best. jgn makin nyolot
fu fu fu ;p

POP aka FANNY YAPUTRA

Happy bday chel s'moga makin pinter panjang umur sehat selalu
GOD BLESS

s'moga persahabatan qta truz berlanjut. hehehe...
wish u all the best...



IBU PERI aka TALIA

Happy Birthday to you!

smoga: tambah bae tambah manis jangan nambah gila, lebih murah senyum lagi, tambah sehat, pokoknya tambah yg positif deh! okey?


smoga julukanmu yg ga enak didenger itu ilang! ^o^


 IPON aka IVONE MAUDI


ichel happy bdae!
panjang umur
sehat selalu
tambah pinter
tambah sukses
~> PILUS KENTANG GO INTERNATIONAL!

KARINA aka KARINA KURNIA

h'py bday chelle yg ke 15...
smoga: panjang umur, tambah gila, tambah aneh, tambah ...(terserah)

doa lu jelek banget kar..

udah deh segitu dulu males ngetik gue hehehehe
bubuy see u! 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar