3.10.09

horor ga cuma di film" doang

kepingan empat mupluh lima


udah lama banget gw pengen ngepost disini tapi males banget..
banyak banget juga yg pengen gua ceritain, ngeluarin smua unek" gua..

lgsg aja gua cerita


waktu itu minggu malem,
gua baru plg dr gereja loren..
abis beli nasgor, bokap nawarin beli roti di aj bakery..
gua sama nyokap males turun kan..jadi bokap yg turun..berhubung pos masuk sana ditutup rantai, jadinya parkirnya rada di deket jalanan..


pas bokap turun, tadinya gua pikir ikut turun aja deh..nemenin,
tapi pas gua baru buka pintu mobil, gua liat bokap dlm posisi telungkup di jalan depan rantai

gua pikir jatoh biasa, tapi gua liat di tangan bokap gua ada benjolan gede!
segede telor puyuh kali..

gua teriak ke nyokap "mih! tulangnya mengsor!!!!!"
nyokap gua yg panikan lgsg pindah posisi ke korsi nyetir
dan kita lgsg tancap gas ke sinsei iwah yg katanya uda ahli beginian..


tapi nyatanya ga berhasil
besokannya pas di rongzen gataunya patah 2 biji di pengumpil dan hasta, sama ada mengsor di pergelangan tangan..


besokannya bokap dibw ke pa haji sanin yg ahli tulang"
nginep dah tu disitu
tapi berhubung disana panas banget jadinya ga betah~

akhirnya nyokap mutusin bokap plg dan kata pa haji boleh..

pulang lah kita setelah 4 hari dan rongzen lagi
pikiran gua hasilnya udah lurus lah yaa
tapi ternyata ga beda jauh sama yg sebelumnya
pupus sudah harapan :(


mau gamau ya operasi deh


hari ini:


plg skolah gua udah mau ke eka hospital, dimana sore ini bokap akan dioperasi
tapi bokap tasha bilang nyokap suru plg aja..
okei fine gua plg..


gua ambil konci di hum sodara gua..
trus dia bilang " kalo ada apa" telpon kesini yaa"
gue: " nanti sore aku kesana kok"
dia: " loh? kamu udah tau kan?"
gue: "iya iya..richi mana?"
dia: "ikut ke bandara.."
gua: "bandaraaa?????"
dia: "iya katanya kamu udah tau? papa jadinya operasi di solo"
gua: *nahan aer mata* " ooh"
trus gua lari pulang


gua nangis bombay di rumah
bukan karena takut ditinggal..
tapi gua sebel!
gua ga dikasih tau kalo operasinya bakalan di solo! mereka ga ngasih tau gua!
mana gua siap buat ditinggal?
mereka kan bisa telpon gua ke skolah kalo mendadak, jemput kek apa kek..


dan yg lebih gua sebel, knapa ada film home alone di tipi saat gua lagi home alone? sial



Tidak ada komentar:

Posting Komentar