17.10.09

Razia Pengendara tak Berhelem

Kepingan empat puluh delapan


judulnya agak lebai emang..
tapi itu cuma perumpamaan (ga sepenuhnya sih)
razia emang bener ada razia, pengendara tak berhelem yaah para murid sanur yg ketangkep basah bawa macem"..

kmaren tuh ada razia pagi"..
bu enung *guru bei* nyuruh kita ngeluarin buku cat sama buku cetak dah gitu tasnya suruh taro depan.

gua pikir ada ulangan dadakan open book..tapi mampusnya gua ga bawa buku cetak + catetan hari ini karena biasanya ga dipake..dan yg kali ini emang kelupaan
tapi ternyata kita cuma dikasi tugas dan bu enung bilang " mohon maaf saya hrs menjalankan tgs saya"

dan mulailah dia membuka salah satu dari 34 tas yg ada di depan.
'Oh razia...' 
gua rada ngeri juga sih.. gua baru inget ada koleksi duit kuno gua disana
dan gua cuma bisa pasrah..gapapalah diambil toh di rumah masih ada

eh tapi pas hokinya gua, tas gua kelewatan..nyempil dibawah tumpukan tas lain dan ga keperiksa..aminnnn..di kelas gua gada yg disita :D


besokannya,
tau" pa hari nyuruh naro tas ke depan nyisain buku cetak ips ama cat..
"waduh? ini ulangan mendadak?" --> seorang bertanya
"kayanya ga mungkin deh soalnya biasanya gaa open book" --> lainnya menjawab

"kalo feeling gua siiih.. hari ini razia lagi kea kmaren" --> gua nyaut


dan bener aja..feeling gua di pagi hari terjadi juga
pak hari: adakah yg membawa sesuatu yg tidak berkaitan dgn pelajaran? sebelum saya yg mengambilnya, lbh baik kalian yg memberikan pada saya


beberapa tunjuk tangan, ada yg bawa dvd.. hape gada sih
sebenernya gua bawa novel punya cen...tp katanya novel gpp.. yaudaahh
dan benar sajaa novel tak disita hehehehe


ditemukan lainnya dlm razia:
-tas seberat 5 kilo
-tas berisi buku tulis sbnyk 15 biji
-tas berisi sampah kertas dan tissu
-tas bau
-dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar