19.9.09

prediksi liburan

kepingan empat puluh empat


huaaa...

padahal sebelumnya gue pikir liburan kali ini bakal seru kea libur kenaikan kelas kmaren..

tapi nyatanya~ ngga.

awalnya gue diajak ipon pergi ke bandung n ke pangandaran dan rencananya mau mampir ke green canyon howaaa~

dan nyokap gua fine" aja gue ikut..

tapi gatau knapa,

3 hari terakhir ini nyak gw sensi banget sama gw.

berulang" gw nanya lagi, dia diem aja..ugh!

si ipon sampe nelponin nyak gw

katanya boleh!


so gw uda ada pencerahan dong kalo gw bakalan pergi..

tapi faktanya ngga.

dan gw gamau nyari ribut sama nyak gw.

dulu gw perna baca artikel, kalo kita ngerencanain sebuah liburan, tapi maju mundur dan

ada mau ada engga nya, mending gausa,

soalnya tar liburannya bakal ga enjoy

so, gue memutuskan "gajadi"

gue ogah jadi anak durhaka..soalnya gada restu dr nyokap hhehe

dan gue punya 1001 alesan lain


dan gue uda janji sama diri sendiri kalo gue ga bakal nyesel ga ikut (aminn)


ps buat ipon: gue minta ole" aja bronis 2 box, molen 1 box, baju 3 pcs, souvenir, voto, dan cerita..

hehehe malak ya guaa~ have fun pon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar