2.9.09

no tsunami again pleasee

kepingan empat puluh tiga


tadi siang gue lagi asik"nya makan coklat sambil nonton tipi..

tau"..

korsi gue ada yg goyangin..

gue ngomong "heh rich jangan goyang"!" trus gue nengok ke blkg..

lah tapi ade gue gada disitu..

gue diem bentar..

jendela kamar gue bunyi, tipi gue goyang dangdut, dan pintu lemari gue buka tutup..

untung coklat gue kaga jatoh hahaha

"GEMPA" sontak gue lgsg triak kluar kamar..

gue tanya ade gue dan dia jawab dia berasa gempa juga.

akhirnya gue masuk ke kamar nyokap, gue bangunin, trus kita lgsg lari kluar rumah


pas gue kluar, banyak banget tetangga gue pd kluar juga,

udah gitu dimeriahkan oleh suara anjing yg menggonggong"

ada kucing mengeong"

dan ada babi mengoik" (loh emangnya cup?? haha)


kurang lebih 5 menit..gempa msh berasa..pelan sih

yauda kita pada masuk rumah lagi deh

gue liat di berita sih katanya dari tasikmalaya waspada tsunami hue..

sodara gue jg telpon katanya di tegal berasa juga (wow)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar