6.2.10

a week

kepingan enam puluh

haaaah
perkembangan blog gue kayanya tambah parah aja (masih parahan blognya cup sih)

udah 1 minggu gue lewatin modul yg najisin itu..
gimana nih baru awal" aja nilai gue yg 80an baru 1 biji
sisanya 7.. ckckck untung aja sih gada yg merah

mana kalo bi sama bing tuh sisa waktunya banyaaak banget.. giliran mat ipa waktunya mepet.. -.-

yah selama modul ini gue emang ga punya waktu buat ngeblog
bukan karena belajar, tapi tidur..hahaha
cape otak sih
mana disuru bantu bikin kue mulu sih

tapi enaknya, gue boleh cuti les sementara yey!

oh ya, gue ketrima di sanur!
tapi si ncus ngasi harga kok ga kira" yahh
untung bisa ditawar aminnn
sppnya harus nya tuh 20 jt.. uang spp nya 1 jt.. tapi berhasil ditawar juga
mungkin karena bokap gue yg blm kerja tetep, abis operasi, ditambah lagi maren selasa mobil nyak gue ketabrak kopaja.. mantap

untung nyak gue gpp
mobilnya doang noh peyok ga keruan
critanya kan ada motor mau ngehindar batu gede, eh jatoh trus nyak gue ngerem dadak
ditabrak bus dari blkg,, ngebut lagi!
mau nuntut juga percuma
apa yg mau dituntut ama supir bus? bagus aja gada polisi.. kan urusannya panjang!

udah deh tuh mobil paling diketok magic..

dah deh segitu aja jadi males cerita hahaha
bubuy c uu

1 komentar:

  1. hai... salam knal... follow back yah kal ga keberatan..hehe.. thx..

    BalasHapus