3.1.10

Setiap Pertemuan ada Perpisahan

Kepingan lima puluh tujuh

huaaaah besok masuk sekolah
knapa ya kalo libur itu berasa cepet, kalo masuk sekolah berasa lama
sungguh tak adil

tapi liburan gue kali ini tuh sangat ga enak
sebenernya ini mending ada sodara gue dtg, kalo engga mah bisa lumutan gue di rumah!

dan di liburan ini, jam tidur gue berubah
tidur jem 2-4 pagi, bangun jem 10-2 siang hueh paling pagi hari ini nih bangun jem 8
gara" mau nganter sodara balik ke gambir

di liburan ini, gue berasa gendut kurus, kalo di rumah jadi kurus, kalo ke mall jadi gendut
trus gue berasa jerawat gue kok jadi banyak yaa.. kebanyakan makan coklat mungkin
gue juga jadi ngirit air karena bangun siang, mandi jadi sekali doang, -,-

taun baru,
yah taun baru kali ini gada acara kaya taun" sebelumnya
biasanya kan ada acara kembang api bareng, eh ini pak rt nya lagi liburan, ya ga ada

jadi, taun baru gue cuma --> jual kembang api, ga bisa duduk karena rame, sambil liat" kembang api yg di pasang di sekitar jalan.. puas? ya banget
udah gitu ada bapak" pasang kmbg api 2 inci dipegang pula hiiy
trus udahannya gue makan ropang ihiy

yah dan tiba pada hari ini, sodara gue pada balik smua ke tegal hiks hiks
pas nganter tadi untungnya gada nangis"an
pulang ke rumah, bawaannya sepiii banget
dan besok gue harus bangun pagi
jangan tidur malem!!! guk guk

ps: miss u nita, j meli, j winda.. see u next cap go meh i'll be there

Tidak ada komentar:

Posting Komentar